Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baru Lahir Bayi Pasang Wajah Super Kesal ke Tim Dokter

Jika bayi yang baru lahir identik dengan suara tangisan yang kencang. Bayi satu ini justru berbeda dari bayi biasa. Bukannya menangis, bayi yang baru saja lahir malah pasang wajah super kesal ke tim dokter.

melansir dari hitekno.com potret bayi yang baru lahir dengan wajah super kesal ini pertama kali menjadi viral di Facebook usai diunggah oleh sang fotografer yang sukses mengambil momen tersebut.

Adalah Rodrigo Kunstmann Fotografer Professional yang merupakan sosok fotografer penangkap momen manis kelahiran bayi ini. Dirinya lalu mengunggah potret bayi ini ke akun Facebook pribadi miliknya.

Diketahui potret bayi dengan wajah super kesal ini diunggah pertama kali ke Facebook pada Senin (17/2/2020) lalu sebelum kemudian menjadi viral di Facebook.

Dalam potret yang diunggah nampak proses persalinan seorang ibu yang dibantu oleh tim dokter. Usai akhirnya lahir, dari potret tersebut, sang bayi sama sekali tidak menangis.

Sebaliknya, bayi ini justru memasang wajah super kesal ke tim dokter yang membantunya lahir ke dunia. Dengan tatapan mata tajam serta bibir yang manyun, bayi ini benar-benar menunjukan wajah kesalnya.

Usai menjadi viral di Facebook, unggahan potret bayi dengan wajah super kesal ini lalu dibanjiri dengan berbagai komentar netizen.




''Kembalikan saya ke dalam (kandungan)'' tulis netizen dengan akun Teresa James-Garcia menebak penyebab wajah bayi tersebut kesal.

''Fotografi yang luar biasa. Kamu benar menangkap momen. Saya penasaran, apakah bayi ini berpikir ''Kembalikan saya ke dalam (kandungan), saya lebih nyaman di dalam sana'''' komentar akun Steven Birkeland.

''Apakah bayi ini marah karena telah dilahirkan?'' ungkap akun Joan Stefanovits.

Mendunia dan banjir komentar netizen, unggahan mengenai potret bayi yang pasang wajah super kesal saat baru saja lahir ini sudah dibagikan sebanyak lebih dari 500 kali dan mendapat ratusan komentar netizen.

Post a Comment for "Baru Lahir Bayi Pasang Wajah Super Kesal ke Tim Dokter"

Berlangganan via Email