Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inspirasi Desain Logo Perusahaan Indonesia




Desain logo perusahaan ibarat wajah atau identitas visual perusahaan, yang mewakili citra dan nilai perusahaan. Walau desain logo perusahaan terlihat sederhana tapi sudah mewakili perusahaan dimana saja dan kapan saja. Untuk itu, desain logo perusahaan sangat penting selain sebagai identitas perusahaan juga sebagai brand yang bersaing dengan perusahaan lainnya.


Berbeda dengan UKM, umumnya perusahaan sudah sadar akan pentingnya logo dan brand. Sehingga untuk masalah desain logocorporate brand identity hingga branding ditangani secara serius. Juga disediakan budget tersendiri untuk kebutuhan brandingnya.
Perusahaan Indonesia yang termasuk BUMN dan anak perusahaannya juga memiliki desain logo yang unik dan menarik. Untuk itu, desain logo perusahaan Indonesia atau logo BUMN bisa jadi inspirasi untuk desain logo perusahaan anda.  Berikut beberapa desain logo perusahaan Indonesia atau logo BUMN yang kami pilih sebagai logo perusahaan indonesia yang unik dan inspiratif. Semoga bisa jadi inspirasi untuk ide desain logo perusahaananda.

Logo Kementerian BUMN

Logo Garuda Indonesia
Logo Intiland
Logo Angkasa Pura II
Logo antam
Logo Telkom Indonesia
Logo IPC

Logo Bukit Asam

Logo pgn

Logo Pelindo 4

Logo Perumnas

Logo Semen Indonesia

Logo PTPN 9
Logo Pertamina
Logo Indofarma

Logo RNI

Logo Jasamarga
Logo Inalum
Logo Nindya Karya

Logo Kamia farma

Logo berdikari
Logo Bulog
Logo Gapura
Logo Brantas Adipraya
Logo EMI
Logo Pelindo 1
Logo Jasa Tirta 1

Logo BJTI Port
Logo Jiwasraya
Logo Kereta Api Indonesia
Logo HK

Logo Jasindo

Bila anda ingin memesan desain logo perusahaan yang unik dan mewakili perusahaan anda. Kami siap membantu untuk mewujudkannya. Klik form pesan logo atau form branding bila ingin lebih serius unuk mengembangkan perusahaan anda. Berikut portofolio desain logo perusahaan unik yang pernah kami desain.
Logo Digmor Mining
Logo KPX
Logo Karbon Indo Niaga
Logo Kokoh Anugerah Nusantara
Logo Nano Smart Filter
Logo Supremasia
Sumber :pesanlogo.net