Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MasterCard Melakukan Desain Ulang Logo Mereka untuk Pertama Kalinya dalam 20 Tahun

mastercard-redesign-simplified-logo-minimalism-pentagram-1arpolmedia.com- Mastercard adalah salah satu perusahaan yang memiliki logo paling ikonik di dunia. Diperkirakan saat ini terdapat 2,2 juta kartu di dunia yang menggunakan logo terkenal berbentuk dua lingkaran berwarna merah dan oranye yang saling berhimpitan ini. Tak heran bila saat perusahaan ini memutuskan untuk merancang ulang logo tersebut untuk pertama kalinya dalam 20 tahun, mereka secara kritis mencari rancangan sebuah logo yang dapat mempertahankan esensi orisinalitas brand perusahaan sekaligus juga memastikan bahwa logo tersebut mencerminkan gaya modern yang sedang trend saat ini. Dari hasil rancangan-rancangan di bawah ini, sepertinya Mastercard telah berhasil mencapai hal-hal tersebut.

mastercard-redesign-simplified-logo-minimalism-pentagram-2
www.caradesain.com

Berdasarkan pemilihan awal, pilihan Mastercard jatuh kepada Pentagram, sebuah studio desain yang berkantor pusat di London. Pentagram memberikan rancangan visual sederhana yang, berdasarkan konferensi pers dari Mastercard, “bernuansa modern dan teroptimisasi untuk  dunia digital”. Modifikasi modern ini diumumkan pada tanggal 14 Juli 2016 dan merupakan pelengkap untuk sistem pembayaran digital baru dari Mastercard yang disebut dengan ‘Masterpass’.

Selain Mastercard, Pentagram juga melakukan desain ulang atas logo-logo terkenal lainnya antara lain DC Comics, PBS talk show, dan London Underground.sumber :http://www.caradesain.com 
mastercard-redesign-simplified-logo-minimalism-pentagram-3
www.caradesain.com
mastercard-redesign-simplified-logo-minimalism-pentagram-4

Semoga Bermanfaat dan jangan lupa untuk tetap update yang terbaru di arpolmedia.com


Post a Comment for "MasterCard Melakukan Desain Ulang Logo Mereka untuk Pertama Kalinya dalam 20 Tahun"

Berlangganan via Email