Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghubungi pengemudi Uber mengenai barang yang hilang



Cara Menghubungi pengemudi Uber mengenai barang yang hilang -  Cara terbaik untuk mendapatkan kembali barang Anda yang hilang adalah dengan menghubungi pengemudi. Masukkan nomor telepon Anda di bawah dan tekan SUBMIT. 
Telepon Anda akan berdering dan akan dihubungkan dengan nomor telepon pengemudi Anda. Catatan: jika Anda kehilangan telepon genggam Anda, mohon masukkan nomor telepon teman Anda untuk dihubungkan dengan pengemudi.
Pengemudi adalah pihak tersendiri. Uber dan pengemudi tidak bertanggung jawab untuk barang yang hilang di kendaraan setelah perjalanan selesai. Jika pengemudi menemukan barang Anda, silahkan membuat kesepakatan untuk bertemu di tempat dan waktu yang cocok untuk kedua belah pihak. Mohon Anda juga memahami kesibukan pribadi pengemudi.
Jika pengemudi tidak menjawab, silahkan tinggalkan pesan suara berisi informasi untuk menghubungi Anda. Setelah 24 jam, jika Anda masih belum dihubungi atau menyetujui pengembalian barang, mohon memberi tahu kami. Kami akan menghubungi pengemudi secara langsung untuk membantu pertemuan kedua belah pihak. sumber klik

Post a Comment for " Cara Menghubungi pengemudi Uber mengenai barang yang hilang"

Berlangganan via Email