Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Android Online Terbaik 2018





5 Game Online Terbaik Android 2018 - Hello Sobat, Kali ini saya akan membagikan mengenai 5 Game Online Terbaik Android yang banyak diminati para gamers mania ini. artikel ini saya dapatkan dari hapeteknocom. untuk lebih jelasnya langsung saja simak artikel di bawah ini 

Game online terbaik android berikut ini akan menemani sobat dalam kesendirian heheh. Dengan didukung sistem operasi Android yang pastinya gudangnya berbagai macam game online ataupun offline yang bertebaran.

Akhir – akhir ini banyak game online yang populer di kalangan pengguna Android. Game online terbaik untuk android ini mempunyai berbagai macam genre. Berikut ini beberapa game online android terbaik.



1. Clash Of Clans ( COC )


Game online Android terbaik yang pertama adalah Clash of clans, atau yang sering disebut COC. Game COC ini adalah game online berjenis strategi dimana kita bisa menyerang village atau desa lawan. 

Tujuan utama game ini adalah mengalahkan raja goblin. Selain itu kita juga dapat memainkannya secara online dengan membentuk clan bersama teman kita. 

Dengan begitu kita akan semakin kuat dan bisa menghancurkan clan musuh. Ditambah lagi dalam game ini ada beberapa item yang dapat memperkuat clan kita meskipun beberapa dari mereka harus membayar.

2. Line Let’s Get Rich

Jika memainkan game Let’s Get Rich ini kita akan teringat permainan klasik monopoli. Dimana kita bisa berkeliling dunia sambil memberi property dan berinvestasi. Game ini pun mempunyai gameplay yang serupa. Cukup tersambung dengan akun line, kita bisa memainkan Game online android terbaik ini. 

Dalam game ini kita juga bisa bertanding secara online dengan sesama teman Line kita. Tentunya ini akan lebih seru, karena kita bisa berkompetisi untuk menjadi pemenang. 

Berbeda dengan COC line get rich tidak terlalu memerlukan spesifikasi smartphone yang canggih. Cukup mempunyai aplikasi line dan kita bisa berkeliling dunia sambil membeli properti di Line Let’s Get Rich.

3. Arcane Legend



Game online android terbaik yang satu ini sekilas mirip dengan game PC Ragnarok jika dilihat dari tampilannya, karakter, dan game play. Bedanya game ini dalah game android bergenre RPG. 

Ukurannya terbilang kecil, hanya 6MB untuk instalnya dan ketika di update menjadi sekitar 50MB. Meskipun berkapasitas kecil, Game ini mempunyai grafis yang cukup bagus. 

Di tengah permainan kita akan menemukan berbagai dialog layaknya game RPG. Wlalupun tergolong game online, game Arcane Legend ini cukup bersahabat dengan kuota. Jadi tak perlu khawatir untuk mulitiplayer dengan teman seharian.

4. Order & amp; Chaos Online


Order & Chaos Online kalau di perhatikan sekilas mirip Wold of Warcraft. Seperti yang kita tahu, World of warcraft adalah game online nomor 1 di masanya. Jadi game ini mengambil tema yang sama dengan World of Warcraft tersebut. 

Mulai dari tampilan, game play, hingga karakter hampir semuanya mirip. Inilah yang mungkin menjadi hal yang menarik bagi sebagian gamer, karena yang dulu bisa memainkan game Warcraft di PC , sekarang juga bisa memainkan di smartphone. 

Sayangnya game ini tidak gratis, dan harus membayar sekitar 60.000 untuk membeli game ini.

5. Blitz Brigade



Kali ini game terakhir dalam Game online android terbaik kita ambil dari genre FPS . Gameplay Blits Brigade ini mirip dengan CS ( counter Strike ) atau point blank. 

Tapi untuk urusan grafis, Game ini kalah jauh dari rekan mereka (CS dan PB). Hal ini wajar karena kapasitas memori yang digunakan lebih kecil. Satu kelebihan yang dimiliki game ini adalah karakter bisa lari tidak seperti game sekelasnya. 

Untuk memainkan game ini, kita hanya perlu koneksi Wifi dan akun Facebook. Ukuran game ini cukup besar yaitu 1,2 GB. Jadi game akan terasa lebih mantap.Itulah 5 game online terbaik android yang kami pilihkan untuk pembaca sekalian. Sekali coba, kamu pasti akan ketagihan. 

Jika kamu punya list game online terbaik untuk android yang lain silahkan tinggalkan komentar dan kami akan pertimbangkan untuk memasukkannya kedalam list diatas.

Demikian artikel kali ini mengenai 5 Game Android Online Terbaik 2018 . Jika ada pertanyaan atau yang lainnya silahkan tinggalkan komentar di kolom dibawah ini

Terima kasih sudah berkunjung di blog Arpol Media. semoga artikel di atas bermanfaat untuk kalian semua. Dan  jangan lewatkan untuk artikel selanjutnya dengan tetap berkunjung di Blog Arpol Media.