Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free Template MagOne 4.2.0 Blogger Template

MagOne merupakan sebuah template magazine yang menggunakan fitur-fitur terbaru dan tercanggih. Template ini dibuat oleh seorang Webmaster asal Vietnam yang sangat piawai dalam mendesain tema blogger dan wordpress bernama Tien Nguyen.

MagOne 4.2.0 Gold Premium Magazine Blogger Template

MagOne Versi 1.0.0 pertama kali didistribusikan oleh ThemeForest (penyedia template premium) pada tanggal 14 Juli 2015. Sejak awal diluncurkan, tampilan desain yang elegan pada tema ini sudah mencuri perhatian para blogger dan webmaster. Karena melihat banyaknya peminat, Tien Nguyen selaku pembuat terus melakukan perbaikan dan menambahkan fitur-fitur terbaru. Hingga akhirnya pada tanggal 22 Maret 2016 MagOne kembali Update versi terbaru yakni MagOne 4.2.0.

MagOne 4.2.0 Gold Version Premium Magazine Blogger Template

Sebagian besar blogger pasti  sudah tidak asing lagi mengenai tampilan dan fitur-fitur yang ada pada MagOne. Namun buat Anda yang baru denger nama template ini, berikut ini  mengenai fitur terbaru yang ada pada MagOne 4.2.0.

MagOne – Multiple Layout

Fitur ini memungkinkan Anda untuk menggunakan widget flexible dengan tampilan yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Kurang lebih ada 12 parameter yang disediakan agar anda dapat menkostumisasi tampilan blog, baik itu untuk blog personal, Versi Magazine, portopolio, dan lain-lain.

MagOne Magazine Blogger Template Multiple Layouts

MagOne – Flexible Header

Fitur ini memudahkan Anda untuk merombak bagian Header sesuai keinginan. Anda tidak perlu repot-repot dalam merubah kode-kode html, Template MagOne mempunyai settinng otomatis untuk merubah bagian ini. Kurang lebih ada 5 bentuk tampilan Header yang bisa Anda gunakan pada MagOne 4.2.0, seperti gambar dibawah ini.

MagOne Magazine Blogger Template Flexible Header Layout


MagOne – Responsive Design

Template ini sangat responsive dan sudah ditest di Google Mobile Friendly test. MagOne bekerja dengan baik di semua perangkat mobile. Hasil pengujian bisa anda cek pada gambar dibawah ini.
MagOne Magazine Blogger Template Responsive Mobile Friendly

MagOne – Super Mega Menu

Bagian Menu pada MagOne bisa anda modifikasi dengan mudah seperti menambahkan Ajax Content, grup links, drop down, Icon dan Fitur terbaru lainnya. Berikut contoh tampilan bagian menu MagOne yang sudah dimodifikasi secara otomatis.
MagOne Magazine Blogger Template Super Mega Menu

MagOne – Floating Menu

Anda bisa mengatur Fitur Sticky Menu pada template MagOne dengan mudah. Buat yang belum tau apa itu Sticky menu silahkan lihat gamba dibawah ini

MagOne – Sticky Sidebar

Ini merupakan fitur yang sangat berguna apabila Anda ingin menjolkan beberapa atau salah satu widget yang ada pada bagian sidebar. Fitur ini juga diperlukan untuk menutupi ruang kosong, apabila anda hanya menggunakan sedikit konten pada bagian sidebar. Mengenai contohnya silahkan Cek gambar dibawah ini.



MagOne – Ready Article Tools

Ajaibnya Template ini tidak hanya fokus dalam mendesain bagian homepagenya saja, tetapi pada bagian halaman Artikel atau posting pun sangat diperhatikan. Seperti Fitur Gambar, BreadCrumb, Judul yang bisa dikostumisasi, premium konten (konten yang hanya bisa dibuka bagi member premium dll).

MagOne Main Features
Karena jika dibahas secara mendetail satu-persatu mengenai fitur MagOne 4.2.0 ini tidak akan ada habisnya, maka pembahasan fitur akan kita singkat saja sebagai berikut :
  • Drag and Drop Widget Builder : Anda Hanya butuh merubah parameter yang telah ditentukan untuk mendapatkan tampilan sesuai dengan yang anda inginkan.
  • Flexible Menu Navigation : Bagian Menu mendukung drop-down, link group mega, label content mega, and icons.
  • Responsive : Sudah dicek di Goolge mobile friendly tests. 100% bekerja untuk semua perangkat mobile.
  • Multiple Comment Systems : Sistem Komentar bisa menggunakan Facebook, Google+, Blogger.
  • Custom Archive Page Designs : Memilih desain apapun untuk label / search / halaman diarsipkan seperti yang Anda inginkan dengan tombol navigasi profesional.
  • Super Mega Menu : Mendukung Ajax content, group links, drop down, icons and open new window feature.
  • Floating Menu : You can configure to show sticky menu when scroll up or down or both.
  • Sticky Sidebar : Optimalkan penghasilan Anda untuk menggunakn Sticky sidebar iklan.
  • Shortcode Ready : Anda dapat membuat konten sangat mudah dengan banyak pilihan shortcode.
  • Custom Post Title Design : mudah mengubah desain judul posting utama Anda dengan editor default dari Blogger.
  • Support Sub Post Title : Anda dapat menambahkan subtitle pos dan memilih gaya kustom yang sesuai.
  • Smart Breadcrumb: breadcrumb tidak mirip template lainnya, breadcrumb kami akan menunjukkan label sebagai persis urutan otomatis.
  • Widgets Ready : Template memiliki banyak built-in widget : widget Artikel (slider, lengket, kompleks, carousel, satu kolom, dua kolom, tiga kolom, blogging, kiri dan kanan), widget quote gambar, fleksibel widget populer.
  • Posting Pagination: Anda dapat membagi konten posting lama untuk halaman dengan shortcode sederhana.
  • Reaksi, Lokasi, Share Buttons, Pengarang, Posting terkait semua siap: kita tidak kehilangan apa pun untuk konten artikel Anda, hanya fokus ke konten Anda, kami akan menangani antarmuka situs Anda.
  • Fully Template Designer : mendukung sebagian besar fitur dari Kostumisasi Blogger. Template ini memiliki lebar yang fleksibel juga.
  • Template Options : Memiliki friendly UI untuk merubah kostumisasi temlate dengan mudah melalui SpotSettings tool.
  • Multilingual Ready : template mendukung SpotLingo untuk menerjemahkan bahasa dengan mudah dan compatible dengan Semua bahasa RTL.
  • Support Service : Dokumentasi Template yang baik dan memiliki banyak cara untuk mendapatkan bantuan (remote desktop, login sebagai anggota, email langsung).

Free Download MagOne 4.2.0 Gold Latest Version

Sebetulnya Ada 3 (tiga) Versi MagOne 4.2.0 yang saya dapat, Namun yang baru saya coba gunakan baru satu saja. Menurut sumbernya Versi MagOne yang dibagikan ini merupakan versi MagOne 4.2.0 Gold Version. Hal ini mungkin yang membedakan fitur-fitur yang diusung, jika Anda mempunyai versi dibawah 4.0.
Jika semuanya sudah saya coba, mungkin kedua Template MagOne 4.2.0 yang saya miliki akan ikut saya bagikan disini. Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk menggunakan template ini silahkan copy link URL dibawah ini melalui browser Anda. Link yang saya berikan sengaja, bukan merupakan link aktif, karena alasan tertentu Oke.



Download MagOne 4.2.0 : http://q.gs/12273485/magone-420-by-daftarblogcom

Template ini dijual Resmi oleh ThemeForest seharga 21 Dollar atau jika dirupiahkan kira-kira Rp. 13.000 X 21 = Rp. 273.000. Apabila Anda memang ingin membuat blog secara professional dan ingin mendapatkan bantuan lebih mengenai cara menggunakan template ini, sebaiknya Anda membeli secara resmi disitus tersebut.

Semoga isi Paragraf diatas bisa Anda perhatikan dan pahami dengan baik, karena saya hanya bisa memberikan support penggunaan template ini sebatasnya saja. Harap perhatikan juga Quote dibawah ini :

Cara Setting MagOne 4.2.0 Gold Latest Version

Panduan menggunakan MagOne sangat Anda butuhkan untuk mengkostumisasi Blog sesuai keinginan Anda. Karena saya yakin akan sangat kesulitan dengan banyaknya Parameter yang digunakan pada template ini. Untuk itu saya sudah menyediakan Blog Khusus untuk Cara menggunakan Template MagOne versi terbaru ini.
Alasan saya membuat blog khusus, karena banyak panduan yang mengarah ke situs pembuat yaitu Sneeit.com. jadi bisa dibilang percuma jika Anda membaca panduannya secara Offline. Oke buat yang mau otak-atik, dibawah ini merupakan link blog Panduan Cara Setting MagOne 4.2.0 Gold Latest Version.

MagOne 4.2.0 Documentation : http://magonedoc.blogspot.co.id

Jika Anda kesulitan Memahami Panduan yang diberikan, saya mempunyai beberapa Tips yang berhasil saya terapkan dalam melakukan ujicoba template ini. Berikut Tips nya :
  • Gunakan terlebih dahulu Blog Dummy milik Anda, sebelum diterapkan pada blog utama
  • Buat Konten Dumy, pada Situs pemilik template yakni Sneeit.com
  • Simpan ulang file template, setiap kali Anda melakukan perubahan besar pada desain template.
  • Langsung ujicoba semua parameter yang ada, jangan cuma beng’ong hehe.
  • Setelah mencoba semua parameter, simpan parameter yang Anda rasa perlu untuk di terapkan pada blog utama Anda.

Karena memang fitur template blogger ini tidak jauh beda dengan MagOne versi WordPress, maka banyak sekali parameter yang digunakan pada tema ini. Namun tidak semua parameter harus Anda gunakan bukan? karena blogger mempunyai keterbatasan, yakni akan terasa lambat pada loading blog, jika Anda menggunakan terlalu banyak widget. Gunakan seperlunya saja, utamakan Fast Loading, agar blog Anda lebih nyaman ketika diakses oleh pengunjung Oke.


Jika Anda sudah mengetahui akan seperti Apa bentuk blog yang sesuai dengan selera Anda, Sebaiknya save kembali file template tersebut. Hal ini berguna jika sewaktu-waktu anda tidak sengaja merubah kode html template tersebut dan terjadi error.


Demikian pembahasan mengenai MagOne 4.2.0 Gold Latest Version Premium Magazine Blogger Template yang sangat Keren, SEO Friendly, Responsive dan Fast Loading. Semoga Template tersebut membuat Anda semangat membuat Artikel di Blog Milik Anda. Terima Kasih. sumber : daftarblog.com