Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tahun baru bingung mau kemana ??? Ayoo Cek di Aplikasi Ini Saja

ARPOLMEDIA.com - Hallo Sobat jumpa lagi kali ini saya mencoba berbagi mengenai info aplikasi cangggi .

Banyak tempat menarik yang bisa didatangi untuk melepas pergantian tahun ke 2018. Saking banyaknya, tak sedikit yang justru malah bingung. Mau malam tahun baru dimana?
Untungnya, di zaman canggih seperti sekarang ini sudah banyak aplikasi menarik yang menawarkan banyak sekali tempat-tempat seru. Dan salah satu yang paling menarik adalah aplikasi Teman Berbagi.
Bingung Mau Tahun Baru Dimana? Cek di Aplikasi Ini Saja

Aplikasi TemanBerbagi yang ada di Google PlayStore /

Teman Berbagi merupakan aplikasi dari Telkom Indonesia yang memberikan informasi tempat menarik, dilengkapi juga rute tercepat menuju lokasi tersebut.

Memang, banyak aplikasi sejenis yang menawarkan hal serupa. Namun Teman Berbagi punya fungsi-fungsi unggulan seperti:

Rekomendasi tempat menarik di sekitarmu, seperti kuliner & restoran, tempat wisata, SPBU, ATM, hotel, tempat ibadah, klinik kesehatan, tempat belanja, bengkel dan lainnya dengan jarak tempuh terdekat yang dapat segera diakses.

Teman Berbagi juga menawarkan update berita terkini yang meliputi berita lalu lintas, info mudik, info wisata, info kuliner dan lain-lain. Cocok dipakai saat kamu memilih menghabiskan libur di luar kota.

Aplikasi Teman Berbagi juga menyediakan informasi jadwal sholat sesuai dengan lokasi terkini. Selain itu ada juga Telkom Corner yang berisikan informasi special Promo dan Info layanan Telkom Group seperti Promo special Natal dan Tahun Baru dari Telkomsel, Indihome, Langit musik, blanja.com, Tmoney, Uwarnet dan konten digital lainnya.

Di dalam aplikasi TemanBerbagi juga terdapat informasi titik-titik lokasi wifi.id. Ini sangat penting, mengingat kebutuhan internet dengan kecepatan tinggi semakin besar. Lalu tak ketinggalan info Grapari Telkomsel dan Plasa Telkom yang dilengkapi dengan rute menuju ke sana.

Fitur tambahan berupa nomor penting seperti kantor polisi, rumah sakit dan pemadam kebakaran yang bisa di hubungi secara langsung juga ikut disertakan.

Saat dicoba uzone.id, aplikasi Teman Berbagi memiliki antarmuka yang sederhana namun fungsional. Secara garis besar dibagi dalam 5 menu utama yakni, Home, Telkom Corner, Berita, Point of Interest dan nomor penting.
Ketika dicoba satu persatu tiap tersebut menampilkan informasi yang sangat relevan dengan pengguna. Misal, ketika saya sedang berada di Bekasi maka aplikasi ini akan merekomendasikan tempat kuliner terbaik yang ada di sekitar.

Bagian Point of Interest juga tak kalah keren. Kamu bisa mendapatkan banyak sekali informasi lokasi SPBU, ATM, Masjid, Restoran sampai tempat Spa.

Penasaran? Aplikasi Teman Berbagi kini sudah tersedia untuk Android dan iOS. Untuk Android bisa langsung mengunduhnya melalui tautan berikut ini. sumber: