Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Fakta SEO yang wajib diketahui

Arpolmedia.com -  Hallo Sobat ArMed. Kali ini saya akan bagikan Fakta-Fakta yang wajib diketahui mengenai SEO, sperti judul diatas 5 Fakta SEO yang wajib diketahui. Bagi pemula yang baru saja menggeluti dunia SEO pasti bertanya-tanya untuk meningkatkan SEO pada Web/Blog yang dikelola.


Baca juga : Apa Itu SEO ?

SEO. SEO. (Search Engine Optimization)  secara singkat bisa diartikan Proses Optimasi Web/ Blog bagi secara Online/Offline untuk mempunyai nilai Plus.lebih jelasnya bisa Apa Itu SEO ? sehingga Mbah Google akan memberikan Reward peringkat dan bisa menjadikan situs tayang di halaman no 1 (page one )

Apa saja 5 Fakta SEO yang wajib diketahui bagi pemilik situs web/blog.??

Ayooo!!  Simak dengan hati yang ikhlas. yaaa..hehe


5 Fakta SEO yang wajib diketahui:

1. Teknik SEO bisa dikerjakan oleh siapapun, 92% hanya pakar dan praktisi seo yang berhasil.

2. SEO membutuhkan waktu dan proses yang tidak sekejap saja: Ibaratnya jika menanam pohon mangga tidak bisa langsung di petik buahnya.

3. Optimasi SEO membutuhkan Konsistensi , : tidak sekali langsung selesai.

4. SEO selalu update setiap tahunnya ( Dinamis ), mengikuti mesin pencari mbah Google


5. SEO membutuhkan konten Asli/Original,Segar/Fresh, Unik dengan kata lain belum pernah ada agar supaya bisa bersaing pada Google Search.

Demikian 5 Faktor SEO diatas bisa menambah pengetahuan sobat. dan jangan lupa meningglakn komentar yang membangun untuk perbaikan Blog ini terima kasih.