Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu SEO ?

Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis,  kebutuhan akan SEO juga semakin meningkat dan banyak layanan jasa SEO. Berada pada posisi teratas page one di mesin pencarian mbah Google Search akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru.


Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet

Apa yang dimaksud dengan SEO itu?? Yuukk simak penjelasan dibawah ini:


Apa itu SEO  ??

BACA juga : 5 Fakta SEO yg wajib diketahui


SEO adalah singkatan dari "Search Engine Optimization." Ini adalah serangkaian proses yang dilakukan untuk mendapatkan lalu lintas/ volume dari hasil mesin pencarian menuju web/blog. Tujuan SEO sendiri untuk menempatkan Situs Web/Blog pada posisi teratas/ page one.


Dengan kata lain situs web/blog yang menempati posisi teratas pasti memiliki peluang pengunjung lebih besar.


Dari semua mesin pencari seperti Google, Bing dan Yahoo memiliki hasil pencarian utama, di mana halaman web dan konten lainnya seperti video atau daftar lokal ditampilkan dan diurutkan berdasarkan perkiraan mesin pencari yang paling relevan dengan konten.


Demikian artikel kali ini membahar mengenai Apa itu SEO ? Semoga bermanfaat. sampai jumpa lagi dengan artikel tentang SEO. selanjutnya. Jangan lupa komentarnya yang mendukung untuk kemajuan blog ini terima kasih.