Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebijakan Konten Blogger



Hallooo...Sobaaattt .
juampa lagi bersama saya....Ok sobat.  mau Buat Blog di Blogger. Com....?

Sebelum kita buat kita harus tahu dulu. peraturan- peraturannya/ Kebijakan yang ada di blogger.com .agar nanti biat tidak ada rasa saling curiga antar sesama..ciyyee..gak jelas blasss..heheh. Langsung sobat ..geser ke bawah untuk baca apa yg di maksud Judul artikel ini.

Blogger adalah layanan gratis untuk komunikasi, ekspresi diri, dan kebebasan berbicara. Kami percaya Blogger meningkatkan ketersediaan informasi, mendorong debat yang sehat, dan memungkinkan hubungan baru di antara orang-orang. Kami percaya menyensor konten ini bertentangan dengan layanan yang berlandaskan kebebasan berbicara.

 Namun demikian, demi mempertahankan nilai-nilai tersebut, kami harus mengendalikan penyalahgunaan yang mengancam kemampuan kami untuk menyediakan jasa dan kebebasan berekspresi yang dianjurkan. Dengan demikian, terdapat beberapa batasan pada jenis konten yang dapat dihosting Blogger. Batasan yang kami tetapkan mematuhi persyaratan hukuman dan berguna untuk meningkatkan seluruh layanan.
Jika Anda menemukan blog yang Anda rasa melanggar kebijakan kami, laporkan dengan menggunakan link 'Laporkan Penyalahgunaan' yang ada di atas masing-masing blog di menu tarik-turun 'Lainnya'. Jika pemilik blog menyembunyikan link tersembunyi ini, laporkan penyalahgunaan di Pusat Bantuan Blogger.
Artikel ini say ambil dari Blogger.com.untuk lebih jelasnya sobat bisa baca lebih lanjut di sini