Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MENJADI HACKER

Bisakah saya menjadi hacker, dan bagaimana caranya


hallo sobat selamat siang kali ini saya akan bahas tentang hacker.
yap hacker siapa sih yang ga kenal sama yang namanya hacker ituloh orang yang tukang membobol sebuah website exploit os dan lain lain hehe, tapi kalo kalian berfikiran hacker seperti itu sebaiknya ada harus belajar lebih giat lagi. hacker adalah sebutan bagi orang orang yang pandai membuat progam atau dengan kata lain orang ini adalah orang yang mampu membuat kode lebih baik dengan teman temannya. 


bisakah saya menjadi hacker(programer hebat)

bisakah menjadi hacker? jika anda bertanya seperti itu maka saya akan memjawab bisa! kenapa bisa? Pada dasarnya manusia adalah mahluk tuhan yang sangat sempurna manusia di berikan akal dan nafsu. jadi setiap orang yang ada di muka bumi pasti bisa menjadi hacker tapi dengan poin poin tertentu yang akan saya jelaskan di bawah. 
jika anda memang benar benar ingin menjadi hacker, anda harus
memperhatikan poin poin di bawah ini. 

pelajari bahasa program
memangnya harus ya belajar bahasa program? yap sesorang hacker
harus bisa bukan hanya tau bahasa program saja. Untuk belajar bahasa program di jaman sudah modern seperti ini bukan hal yang sulit karna banyak sekali blog atau website yang memeberikan ilmu mereka secara gratis tanpa ada pungutun biaya sedikit pun. Bahkan ada sebuah website yang memberikan les gratis namanya adalah kode saya atau bisa kalian klik disini.
Harus belajar bahsa program darimana dulu? Untuk belajar bahasa program
bagi anda yang pemula mungkin bingung harus memulai dari mana. Terserah kalian kalau untuk itu tapi disini saya meromendasikan untuk belajar yang mudah dulu seperti html, css, javascript, php, dan mysql. 

Mengenal system operasi
Kenapa harus mengenal system operasi? ya bagaimana seseorang bisa di
sebut sebagai seseorang bisa di katakan seseorang hacker sedangkan dia tidak mengenal system operasi. Tapi untuk menjadi hacker saya tidak menekankan untuk menggunakan linux ya walaupun saya pengguna linux, karena seseorang hacker bukanlah orang bergantung pada system operasi.

Mengenal hardware (perangkat keras)
Emangnya perlu ya mengenal hardware? Sangat perlu karna hardware
adalah raga dari system operasi dan mereka berdampingan. Bahkan ada beberapa hacker yang sudah mahir dalam dunia hacking mereka dapat exploitasi sebuah system operasi dari hardware. 

Bergabunglah dengan komunitas
Kenapa saya menekan harus bergabung dengan komunitas? Karna
komunitas adalah tempat yang baik untuk kita belajar dan mencari sosuli saat menghadapi kasus kasus yang belum bisa kita pecahakan dan komunotas pun jadikan sarana untuk berbagi macam pengalaman dan masih banyak lagi.. 

Oke sekian dulu dari saya dan tetaplah belajar meski sudah di kategorikan sebagai master juga harus tetap merendah jangan pernah sombong...
Sumber :http://www.oscop.org/2016/10/bisakah-saya-menjadi-hacker-dan.html