Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengoptimalkan Peletakkan iklan Adsense untuk Pengguna Ponsel

Kali ini penulis akan membagikan artikel yang sangat berbahaya bagi sobat Publisher iklan Adsense. Gimana tidak berbahaya dengan mengikuti saran dari blogger Master yang dimana penghasilannya sudan 1 Million.heemm...mau dong..heheh.



Penulis tidak sengaja berselanjar dan menemukan artikel ini. dengan judul Cara Mengoptimalkan Peletakkan Iklan Adsense untuk Pengguna Ponsel. Tentunya sobat pasti kebayang judulnya biasa saja kali.. ya memang biasanya tapi ini suda di uji coba dan berhasil oleh Blogger Master. biar gak belit-belit langsung saja kita simak penjelasannya di bawah ini :

Cara Mengoptimalkan Peletakkan Iklan Adsense untuk Pengguna Ponsel


Sobat, di jaman era modern ini tentunya kebutuhan akan kehidupan dibuat mudah dengan adanya alat teknologi, sperti halnya alat komunikasi seperti Ponsel. Seperti sobat ketahui bahwa perkembangan penggunaan ponsel dari tahun ke tahun di wearesocialdotcom :"Pada tahun 2013, mobile hanya menghasilkan 17% lalu lintas web. Pada 2016, jumlah ini meningkat menjadi lebih dari 38%. Dalam beberapa tahun ke depan, lalu lintas seluler akan melampaui 50%".
Dari peningkatan di atas sudah sangat jelas sekali begitu pesatnya orang yang menggunakan Ponsel, pasti sobat bisa membayangkan 2017,2018  dan seterusnya pasti kebutuhannya tidak bisa di bayangkan lagi..

dengan dasar itulah, sobat perlu meluangkan sedikit waktu untuk mengoptimalkan Iklan Adsense untuk orang yang sering berselancar dengan ponsel. Meskipun sobat sudah memahami bagaimana cara mengoptimalkan Iklan sobat untuk Ponsel. dan ada banyak sekali caranya yang tersebar di dunia maya mbah google. 

Ini mungkin cara termudah, tapi dari sumber artikel yang di dapat penulis telah menemukan bahwa cara mudah biasanya tidak selalu menghasilkan hasil terbaik. 
Meskipun begitu ini telah teruji iklan responsif di blog yang terhadap pengoptimalan manual, dan hasilnya mengejutkan. Pengoptimalan manual iklan  menghasilkan peningkatan pendapatan AdSense sebesar 54%. di bawah inilah peletakkan Iklan yang sudah teruji beradsarkan sumber yang sangat terpercaya yaitu Brandon Gaille ditulis ulang oleh penulis :


Pertama :



Spanduk seluler besar di bagian atas halaman menghasilkan banyak uang di situs 

saya Lokasi produksi tertinggi berada di bawah judul sebuah pos dan di atas paragraf pertama. Penting untuk diketahui bahwa AdSense mengubah kebijakan mereka terhadap iklan di paro atas perangkat seluler dan Anda tidak dapat lagi menggunakan iklan berukuran 300x250 di paruh atas seluler.

Kedua :



Sembunyikan iklan sidebar di tablet dan ponsel Sidebar akan didorong ke bagian bawah pos saat dilihat di ponsel. 

Ini pada dasarnya membuang iklan apa pun di bilah sisi ke tanah orang lain. Sebagian besar tema premium WordPress akan memungkinkan Anda untuk mematikan spot iklan di sidebar. Ini akan memungkinkan Anda memasukkan iklan AdSense tambahan ke pos untuk mendapatkan monetisasi maksimum dari seluler.

Ketiga :



Pengelompokan iklan terbaik adalah top, middle, and bottom 

Dari semua pengelompokan iklan seluler, yang satu ini menghasilkan pendapatan paling mudah bagi saya. Pengelompokan terdiri dari satu iklan berukuran 320x100 dan dua iklan 250x250. Iklan pertama di bawah judul dan di atas paragraf pertama. Iklan kedua ditempatkan setelah paragraf ke-6 pos.

Demikian artikel kali ini mengenai Cara Mengoptimalkan Peletakkan Iklan Adsense untuk Pengguna Ponsel. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel selanjutnya hanya di arpolmedia



Post a Comment for "Cara Mengoptimalkan Peletakkan iklan Adsense untuk Pengguna Ponsel"

Berlangganan via Email