Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Jitu Upgrade Akun GO-PAY di Gojek

Tips Jitu Berhasil Upgrade Akun GO-PAY
Hai GO-JEKers,
Tau gak kalau kamu juga bisa mentransfer saldo GO-PAY ke teman/keluarga, tarik tunai saldo, serta menyimpan saldo hingga Rp10.000.000? Semua hal tersebut bisa kamu lakukan jika kamu sudah melakukan upgrade (verifikasi) akun GO-PAY.
Berikut langkah-langkah untuk upgrade akun GO-PAY kamu pada aplikasi GO-JEK:
  1. Pastikan aplikasimu sudah ter-update ke versi terbaru. Kalau sudah, buka aplikasi GO-JEK kamu dan pilih ikon/menu GO-PAY di kiri atas.
  2. Pilih menu "Upgrade GO-PAY".


  3. Ambil foto Kartu Identitas asli dengan jelas (KTP/SIM/Passport).
  4. Ambil foto selfie/muka disertai Kartu Identitas asli dengan jelas.
  5. Kalau semua sudah benar, langsung klik tombol “Kirim Dokumen”. Proses upgrade akan diproses oleh pihak GO-PAY selama 1 hari kerja.
Sudah mengikuti langkah-langkah di atas, tetapi akun kamu belum berhasil ter-upgrade/terverifikasi? Coba cek kembali foto diri serta foto kartu identitas yang kamu upload, apakah sudah sesuai dengan prosedur?

Berikut adalah 3 hal yang harus dipastikan agar foto diri dan foto kartu identitas kamu berhasil terverifikasi:
1. Pastikan kamu mengambil foto kartu identitas berupa KTP, SIM, atau Paspor asli
Agar terverifikasi, kamu harus mengambil foto salah satu kartu identitas yang kamu miliki (KTP, SIM, atau Passport) dengan jelas. Foto ID card kantor atau kartu keanggotaan lain tidak akan bisa terverifikasi. 
2. Pastikan kamu mengambil dirimu bersama dengan kartu identitas dengan jelas
Ingat! Foto ini digunakan untuk memverifikasi diri kamu, bukan untuk postingan sosial media, jadi tidak perlu menggunakan foto dengan angle 60 atau 90 derajat ya. Foto yang diupload adalah foto selfie langsung dari kamera HP yang kamu gunakan untuk verifikasi akun, bukan foto cetak maupun foto dari galeri handphone.
3. Pastikan foto kamu mirip dengan kartu identitas

Pastikan foto diri kamu sama atau mirip dengan foto kartu identitas yang kamu upload, dan bukan foto orang lain.selengkapnya>

Post a Comment for "Cara Jitu Upgrade Akun GO-PAY di Gojek"

Berlangganan via Email