Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Misteri dunia di pagi hari yang Wooww

   


ARPOLMEDIA.com - GOOD MORNING EVERY Body..heheh
Hallooo Sobat ArMed -  Berjumpa lagi dengan Me. ..Kali ini hasil oleh-oleh mencak-      mencak di pagi hari setelah terlelap dan mimpi seadanya..heheh

By The Way...That my Son...A. AZZAM N. bisa di panggil Azzam yang ganteng no. dua..Lhooo kog nomer Dua???..so pasti yang nomer satu yang sampingnya ..heheh...
pagi-pagi kami menjajaki area lintasan di kampung. Yang sangat terkenal dengan keindahan alam liarnya yang sangat bersahabat.

tepatnya di Dsn. Awar Gunting Ds. Tambakrejo Krembung - Sidoarjo - Jawa Timur. Lokasi yang sangat strategis sekali  diantara tanaman padi, Tebu, dan rumpu-rumput yang bergoyang posisi dengerin dangdut...hehehh.

Mungkin saja sobat..berkenan hadir ke tempat ini. untuk sedikit merilekskan pikiran . di jamin..Segar dan bergairah.Pagi hari begitu banyak pemandangan pemuas mata, dari arena persawahan, pegunungan, rumah2 dan warga yang kesana-kesini.


Woooowww. Keeereeenn...Alhamdulillah ucapan terima kasih pada Tuhan yang masih memberikan kesempatan untuk menikmati pemandangan panorama yang sangan luarbiasa ini.

Ya...itulah tumpukan bebatuan dan tanah di tutupi rerumputan dan pepohonan yang biasanya disebut GUNUNG. Sobat tahu kan apa itu Gunung ??  pasti uda tahu tidak perlu saya paringi semerap kalau gitu..hehe

ToThePoint. Aj.  Itu Adalah Gunung Penanggungan ,ketika di kala pagi hari sudah menyapa dan mengarahkan pandangan ini kearah Kidul ( Jawa)/ Selatan . Pasti akan terlihat Gunung Penanggungan yang lokasinya terletak diantar dua Kabupaten pasuruan dan kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

Acap kali tidak sedikit banyak orang Gunung Penanggunan sebagai tempat pendakian..orang yang biasanya  "dulinan neng Gunung terus munga neng puncak"(Bahasa jawa).

Matahari Pagi di Ujung Timur.Hemmm ya pasti lahh matahari terbit dari unujung timur..heheh kalau dari ujung barat. yang memasuki malam hari. Geje.heheh

Sobat ArMed. .Selain pemandangan indah Gunung Penggungan di pagi hari tak lupa juga saya sampaikan Bahwasanya ada juga pemandangan matahari yang sangat indah saat mulai muncul.

Ketika kaki ini melangkah kearena persawahan maka akan tampak keindahannya dengan di suguhi orang-orang yang ada di persawahan( Saat wayahe neng sawah). dan dari Timur terlihat cahaya yang menyinari hatiku dengan cayahanya untuk kehidupan bagi ummat di dunia.

Demikian sedikit core-coret kali ini  semoga bermanfaat dan MOHON MAAF, apabaila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati. Maklum lagi belajar menulis.

Bila sobat berkenan memberikan KOMENTAR untuk kemajuan/ perbaikan  web/blog ini. terima kasih