Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pandowo Melaku-melaku neng Wali Limo Pertama Kali

Sobat ArMed..Kali ini saya sedikit share hasil Golek berkah Para Wali 5. 
Di tanah Jawa ini merupakan tempatnya para Wali/ orang pilihan Allah yang diutus untusk mengenalkan Ajaran Agama Islam. Yang terkenal dwngan sebutan Wali 9.

Alhamdulillah dengan sahabat Pandawa 5 ..???? Siapakha Pandawa 5? Ya. Itu adalah Manusia yang pastinya .heheh .Pandawa terilham dari sebuah kisah yang terdiri dari lima Orang .Akhirnya karena kita berjumlah lima ( 5 ) untuk mempermudah menyebutnya pandawa Lima. Koyok neng Kisah n di Tv ae..heheh..


TAK KENAL MAKA TAK TAHU.hehe
Oke Sobat..Wajah-wajah diatas itulah sebab dan akibat adanya Acara Ziarah Wali Limo( 5 ). tentunya dengan dukungan masyarakt juga.

Tenang saja sobat keaslihan dan Produk wajah Pandawa Lima Asli dari Tanah kelahiran Dsn Pologunting sendiri. so Pasti dijamin keamanannya..heheh kayak barang dagangannya saja..heheh. Jika kita urut mulai dari samping kiri ke kanan namanya adalah, Cak Utes, Ma Gomes, Mas Endel, Abah, Mas K. that all name is inisial. Bagi sobat yang penasaran dengan mereka bisa berkunjung ke kampung kami..heheh kayak wisata aj..bagi yang sudah tahu mereka please keep the mulutnya biar tidak melanggar kode etik rumah tangga.Geje.

Alhamdulillah Warga Dsn. Pologunting sangat antusias sekali di setiap perjalanan. Semoga diberi keberkahan Dusu PoloGunting dan Khususnya bagi jama'ah yang ziarah .amiin. Demikian mohon maklum apabila ada salah kata, Penulisan kata yang kurang tepat. Mohon Maklum

Dan Jika Sobat Berkenan BERKOMENTAR di bawah ini untuk perbaikan blog/web ini, karena penulis masih taha belajar. terima kasih.