Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MEMBUAT LINK SUMBER OTAMATIS SAAT ARTIKEL DI COPAS


ArpolMedia.com - Hallo Sobat.jumpa lagi dengan saya..Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial memberikan Link Otomatis pada saat di copy paste atau bahasa gaulnya dicopas..heheh.

Tujuan adanya artikel ini hanya sekedar. hanya sekedar hanya sekedar mengingatkan pada para Copyer yang telah mengambil artikel yang sobat buat tanpa menyertakan Link Sumber. dengan adanya CARA Membuat Link Sumber Otomatis Ini Bukti bahwa Bukti bahwa sesama pengguna Blog. Sayang dan peduli terhadap sesama.

secara tidak langsung Link Sumber Otomatis ini akan membangun Backling dari berbagai sumber dan bisa dibilang lumayan efektif juga jika sobat mau menerapkan di blog sobat.

terus Bagaimana CARANYA????? Cekidot dibawah ini :

Silahkan Sobat login ke Blogger.com, masuk akun sobat dan Klik Tema lanjut edit HTML
Selanjutnya  setelah Sobat masuk ke edit HTML Copy Paste Kode di bawah ini Diatas Kode 
<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber Dari:"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='https://cdn.rawgit.com/pekanan/script/8ca5b0db/source.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } 

Silahkan Sobat Klik pada bagian Simpan di tempalte anda.  Selamat sobat dengan begini artikel yang Sobat buat dengan meneteskan air keringat dalam otak..hehe. Bisa mengingatkan ke si Pengcopy artikel. dari mana sumbernya yang mereka peroleh.

Semoga bermanfaat artikel di atas dan menambah wawasan sobat untuk memeperindah blognya. sampai jumpa lagi.

Salam
ArpolMedia.com

Posting Komentar untuk "CARA MEMBUAT LINK SUMBER OTAMATIS SAAT ARTIKEL DI COPAS"

Berlangganan via Email