Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 CARA MENINGKATKAN SEO DENGAN BLOG

tampaknya setiap perusahaan memiliki blog akhir-akhir ini. Sayangnya, sangat sedikit organisasi yang memanfaatkan konten blog mereka untuk memaksimalkan hasil SEO. Berikut adalah delapan cara sederhana blog dapat meningkatkan visibilitas, lalu lintas, dan hasil organik situs web Anda.
 
1. Buat nama yang menarik untuk blog anda
Ini irks saya ketika saya pergi ke situs web perusahaan dan nama blognya adalah ... "Blog"! Saya mendorong pemasar untuk menjadi kreatif dan lebih deskriptif saat menamai bagian blog sebuah situs web. Nama blog anda juga merupakan peluang optimasi. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini:
 
Apa tema menyeluruh dari blog?
Apa yang menjadi deskripsi menarik di industri saya?
Dapatkah saya menggabungkan kata kunci SEO yang penting dalam judul atau nama blog?
Secara khusus, siapakah yang ingin saya capai?
Datang dengan nama deskriptif dan mengoptimalkan sekitar tema dapat menyebabkan lalu lintas organik tambahan. Misalnya, peritel staples pasokan kantor memiliki "blog Bisnis Staples Business Advantage", yang membahas topik mulai dari produktivitas kantor sampai keselamatan di tempat kerja. Dan Berghoff Brewery memiliki "Berghoff Beer Blog", yang mencakup topik dari festival bir hingga pasangan makanan hingga ulasan bir musiman.
 
Ingat, jika Anda merasa sulit untuk membuat nama untuk blog Anda yang mencakup kata kunci yang ingin Anda targetkan, cobalah setidaknya memasukkan kata kunci tersebut di dalam judul halaman blog. Misalnya, lihat judul halaman untuk blog RENTCafe:
 
2. Jangkau khalayak yang spesifik dengan setiap posnya
Sebaiknya setiap posting blog ditulis untuk segmen tertentu dari target audiens Anda. Hal ini memungkinkan pemasar untuk membuat konten yang dioptimalkan untuk pelanggan tertentu dan berisi kata kunci target yang terkait dengan kebutuhan dan solusi spesifik.
 
Misalnya, jika Anda menjual layanan pemasaran, Anda mungkin menyertakan pos di blog Anda tentang topik hangat di industri ini (mis., Pemasaran ABM) yang menargetkan pemirsa tertentu yang ingin Anda tangkap (mis., Pemasar B2B).
 
3. Terapkan struktur URL yang efektif
Konvensi penamaan URL yang efektif bagus untuk pemasar dan pengunjung situs web karena beberapa alasan:
 
Itu membuat hasil pelaporan menjadi mudah
 
Saya telah memperhatikan bahwa beberapa perusahaan tidak menyertakan "/ blog /" dalam sintaks URL mereka saat menyimpan blog di domain situs utama mereka. Hal ini dapat membuat sedikit lebih sulit untuk melacak keseluruhan kemajuan blog dalam analisis. Sebaiknya sertakan / blog / struktur URL Anda untuk meningkatkan kemudahan pelaporan hasil blog.
 
Anda dapat memastikan URL yang mudah digunakan
 
Ketika datang untuk membuat URL untuk setiap posting, banyak pemasar memasukkan setiap kata dalam judul posting di URL. Hal ini dapat menyebabkan URL yang panjang dan sulit dibaca. Tip: Cobalah untuk membuat URL blog Anda deskriptif tapi juga pendek dan relevan. Jangan lupa hentikan konjungsi seperti "dan", "tapi" dan "atau" di dalam URL Anda. Sebagai contoh:
 
URL yang lebih panjang dan tidak user-friendly:
 
href =
 
URL yang lebih pendek dan optimal:
 
https://examplesite.com/blog/email-newsletter-tips-sending-right-time/
4. Terus optimalkan konten blog
Daur ulang tidak hanya baik untuk lingkungan; Ini juga bagus untuk SEO!
 
Perbaikan SEO tidak selalu membutuhkan konten website baru. Carilah peluang tambahan untuk mengoptimalkan posting blog yang ada. Tinjau konten saat ini dan identifikasi peluang untuk SEO on-page tambahan. Berikut adalah beberapa teknik pengoptimalan yang mungkin untuk konten blog yang ada:
 
Tambahkan tautan internal ke halaman lain yang relevan di situs web.
Tambahkan gambar yang dioptimalkan (atau optimalkan gambar yang ada).
Tautkan satu pos ke pos terkait lainnya.
Tinjau tag judul dan deskripsi meta untuk memastikan kata kunci yang ditargetkan disertakan.
Memanfaatkan konten blog yang ada bisa menghemat waktu dan sumber daya yang berharga.
 
5. Temukan & isi kesenjangan konten
Blog bisa menjadi cara cepat dan mudah untuk membuat konten yang dirancang khusus untuk mengisi kesenjangan SEO.
 
Apakah ada frase SEO dengan prioritas tinggi yang sedang Anda raih? Apakah situs web Anda kekurangan konten yang terkait dengan kata-kata ini? Jika ya, topik ini adalah kandidat bagus untuk posting blog baru.
 
6. Tambahkan gambar & video yang dioptimalkan
Gambar membantu menciptakan pengalaman positif dan dapat meningkatkan keterlibatan pengunjung. Mereka juga memberikan nilai SEO tambahan. Ingatlah untuk menyertakan gambar di posting blog Anda dan optimalkan mereka dengan tag alt deskriptif (termasuk frase kata kunci dengan prioritas tinggi jika sesuai).
 
Lampu, kamera, aksi! Posting blog juga menyediakan rumah yang bagus untuk konten video. Tinjau halaman YouTube Anda. Apakah Anda sudah memiliki konten video yang bisa meningkatkan postingan blog? Video membuat pengguna terlibat dan mengizinkan pemasar memberikan kesempatan pendidikan tambahan.
 
7. Tandai

Jangan lupakan markup data terstruktur. Markup data terstruktur dapat ditambahkan ke HTML Anda untuk memberikan informasi tentang sebuah halaman, mengklasifikasikan konten halaman, dan dalam beberapa kasus memperbaiki cara halaman Anda terwakili dalam SERPs.
 
Sebaiknya sertakan schema markup di pos Anda untuk memastikan konten ini sepenuhnya dioptimalkan. Berikut adalah contoh bagaimana Anda dapat menggunakan data terstruktur JSON-LD untuk menandai sebuah posting blog:
 
8. Memanfaatkan media sosial

Ada banyak manfaat untuk berbagi posting blog di media sosial:
Ini membuat situs media sosial Anda tetap dan relevan.
Ini membantu pemirsa tetap terlibat.
Karena sinyal sosial disertakan dalam algoritma peringkat, itu akan meningkatkan hasil SEO.
Tautan sosial membantu meningkatkan lalu lintas rujukan.

Sebaiknya Anda selalu membagikan posting blog di saluran sosial. Cobalah untuk membagikan beberapa kalimat yang menjelaskan ringkasan singkat posting atau kutipan dari posting. Ingatlah untuk menyertakan kata kunci yang Anda targetkan di dalam media sosial karena sinyal sosial ini dapat membantu peringkat.


Kesimpulan :

Pastikan Anda sepenuhnya menyadari potensi manfaat SEO dari blog Anda. Buat nama blog yang menarik; membuat konten yang dioptimalkan untuk khalayak tertentu; optimalkan URL blog anda; menambahkan foto dan video; menerapkan skema; dan bagikan konten blog melalui saluran sosial.
 
Ingat, blog adalah salah satu cara tercepat dan termudah untuk menerapkan atau meningkatkan konten situs web dan meningkatkan hasil SEO.
 
Pendapat yang diungkapkan dalam artikel ini adalah dari penulis tamu dan belum tentu Search Engine Land. Staf penulis terdaftar di sini. sumber:searchengineland.com
 

Post a Comment for " 8 CARA MENINGKATKAN SEO DENGAN BLOG"

Berlangganan via Email