Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tanda , Yakin Pasangan sobat benar-benar Cinta ?

ARPOLMEDIA.com -  Hallo Sobat kali ini penulis ingin menyampaikan tentang masalah percintaan yang terjadi di jagad ini.heheh. Oke langsung saja dengan Judul : 5 Tanda , Yakin Pasangan sobat benar-benar Cinta ? langsung saja kita bahas Sobat.
Setiap orang pasti mendambahkan seorang pasangan yang pas dan mantappp..heheh maksudnya yang tulus dalam mencintai apa adanya dan saling menerima,  Hemmm….Di zaman Now gini adakah yang seperti itu? Dunia yang semakin maju ini banyak sekali halangan dan kesulitan untuk menemukan seorang yang bener-bener tulus. Tidak sedikit yang salah mengartikan arti daripada tulus mencintai..serrr   dan seorang yang hanya Modus –Modusss Warning!

Sobat harus pandai-pandai dalam menentukan pilihan. “AWAS JANGAN MENJADI KORBAN MODUS” awalnya blaa- blaaa pada akhirnya nanti akan ditunjukkan sendiri dengan perilaku tanpa diminta dari situlah sobat harus bisa dan memikirkan ulang akan pilihan sobat.

Terus bagaiman kita bisa melihat dan tahu bagaimana pasangan sobat benar-benar serius dalam menjalin hubungan…Gombal..heheh inilah 5 tanda Pasangan Benar-benar Cintaaa? Sebagai berikut ini :

1. Jujur is number One, Meski menusuk HATI.

Ketika menjali sebuah hubungan yang namanya konflik tidak bisa diganggu gugat akan tiada pasti akan muncul terjadi. Dan rela berkorban akan konflik yang terjadi . Jia berani berkata jujur meskipun hal itu menusuk hati Sobat, tanda tulus cinta. Tidak mau berbelit-belit dan berbohong agar sobat tidak sakit dan sedih terus mewekkk..heheh.
2. Memperbaiki diri.
Dalam setiap masalah pasangan yang terjadi dan berkomitmen untuk memperbaiki , termasuk kebiasaan buruk dan modus yang dulunya. Bagi yang benar  tulus pasti akan berusaha memperbaiki diri Setting your self  dan belajar memaafkan. Apalagi masalah pasangan yang terjadi mengakui JUJUR akan kebiasaan buruk.

3. Saling mengalah jika terjadi masalah

Saling mengalah..bisa gak ya ?? dengan rentetan masalah yang ada jika diantara keduanya  tiada yang megalah dan tetap dalam pendirian demi mempertahankan egonya masing-masing, akan timbul rasa yang tidak akan menyelesaikan masalah yang ada malah akan menambah perkara.

4. Siapa temanya dan Keluarganya

Pasla UUP ( Undang-undang Pasangan) hehe..Sobat jika pasangan melakukan berkunjung ke rumah dan mnegenal keluarganya, berkumpul dengan temannya bisa berindikasi bahwa pasangan Sobat terjangkit Virus Tulus mencintaimu..heheh Gosipnya jika pasangan tidak tulus akan menimbang berapa beratnya antara teman dan keluarga dan hasilnya berpa.heheh. Artinya perlu adanya masukkan dari teman dan keluarga.

5. Hadirlah- hadirlah

Susah senang dalam duka..cieee   akan berusaha hadir menemani dalam dekat dan jauh. tidak ingin melihat dan merasakan kesedihan terlalu mendalam yang menusuk hati.heheh . apapun akan di usahakan untuk gunda gulana yang melandah agar segera terobati dengan hadirnya pasangan di samping.
Demikian sobat semoga membawah manfaat 


Posting Komentar untuk "5 Tanda , Yakin Pasangan sobat benar-benar Cinta ?"

Berlangganan via Email