Smartphone 4G Asli Indonesia Ini Dijual Rp 300 Ribu, Tertarik?

Smartphone Digicoop

Koperasi Digital Indonesia Mandiri (KDIM) kembali menghadirkan layanan baru di tahun ini. Koperasi yang diinisiasi oleh APJII dan MASTEL ini memperkenalkan smartphoneDigicoop dengan nilai penawaran baru.
Sebelumnya, smartphone yang meluncur pada Maret 2017 ini dapat dimiliki dengan mendaftar keanggotaan koperasi dan simpanan anggota Rp 1,3 juta. Namun kali ini, anggota cukup menyetor simpanan Rp 300 ribu selama satu tahun untuk memilikinya.
"Setelah mengulas selama enam bulan terakhir sejak smartphone ini meluncur, kami memutuskan untuk mengubah nilai simpanannya menjadi Rp 300 ribu," ujar Ketua Koperasi Digital Indonesia Mandiri Henri Kasyfi saat acara Communication Indonesia di Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Adapun nilai simpanan ini dibagi menjadi Simpanan Pokok Rp 100 ribu, Simpanan Wajib Rp 100 ribu, dan Deposit Rp 100 ribu. Selain itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan aplikasi standar Android termasuk Google Play Store, yang sebelumnya tak ada.
"Perbedaan dari produk yang diperkenalkan ini adalah nilai simpanan yang diturunkan menjadi Rp 300 ribu dan ditambah aplikasi global dari Google yang dibenamkan di smartphone," ujar Ketua Bidang Perangkat KDIM Teguh Prasetya saat dijumpai secara terpisah.
Sementara untuk spesifikasi, Teguh mengatakan smartphone ini tak memiliki perbedaan dari yang sebelumnya diperkenalkan lebih awal tahun ini. Smartphone Digicoop ini didukung prosesor quad-core 1,5GHz dan RAM 1GB. Sementara memori internalnya adalah 8GB dengan kamera utama 5MP dan kamera 2MP.
Perangkat ini juga sudah didukung baterai berkapasitas 1800mAh. Digicoop memiliki bentang layar 4,7 inci ini sudah menjalankan sistem operasi berbasis Android 6.0.1 Marshmallow.


Teguh juga menuturkan, nantinya tak tertutup kemungkinan Digicoop akan hadir pula dengan spesifikasi yang high-end. Spesifikasi khas perangkat premium akan dibenamkan di perangkat tersebut.
"Spesifikasi seperti RAM 6GB, memori internal 64GB, dan kamera ganda akan dimiliki perangkat tersebut," ujarnya mengakhiri pembicaraan. Sayangnya, ia belum mengungkap kapan KDIM akan meluncurkan seri premium tersebut.

Sumber :http://tekno.liputan6.com/read/3140495/smartphone-4g-asli-indonesia-ini-dijual-rp-300-ribu-tertarik?HouseAds&campaign=Smartphone_Tekno_STS1

Tidak ada komentar untuk "Smartphone 4G Asli Indonesia Ini Dijual Rp 300 Ribu, Tertarik?"

Berlangganan via Email