Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APA ITU PRIVACY POLICY ?



arpolmedia.com - Privacy Policy Adalah sebuah dokumen atau halaman yang menjelaskan kepada kepada visitor web atau blog yang kita miliki. 

Tentang dan bagaimana  Sobaat ....  mengelola informasi yang Anda dapat dari mereka.

Bahkan ini sebagai syarat yang wajib untuk Mbah Google untuk di taruh di Web/Blog yang kita kelola.

Jadi dapat dipahami bahwa Privacy Policy adalah kebijakan..Ingat soobaat..Kebijakan yang ditentukan untuk sebuah Web/Blog yang telah dibuat oleh pemiliki situs/Web/Blog. 

Jadi dengan adanya Privacy Policy ini menunjukkan bahwa pemilik Web/Blog berkomitment/ bertanggung jawab selancar di dunia maya alias dunia Internet.



Bisa dibilang sebagai Basic atau dasar yang harus diketahui pemilik web/Blog untuk keberlanjutannya dalam bidang dunia internet dan akan menjadikan Web/Blog yang sedang dikelola bisa berkembang lebih baik dan tentunya bisa bermanfaat bagi orang lain. 


Sebagai bukti dan keseriusannya dengan siapa pemilik blog atau web . Dengan adanya Privacy Policy di dalam Web/Blog akan memberikan kemudahan kepada Visitor tentang siap pemiliknya. Dan tidak lupa juga akan memberikan kesan bahwa Web/Blog yag dikelola oleh pemilik terlihat Profesional.

Sedangkan sekilas mengenai Isi daripada Privacy Policy itu seperti  tentang penggunaan Log Files, DoubleClick Dart Cookie, Our Advertising Partners, Third Party Privacy Policies, Children's Information, Online Privacy policy Only, dan kebijakan privasi lainnya .

Dan ada kebijakan yang dibuat oleh pemilik Web/Blog tersebut yang berbeda akan tetapi  dengan tujuan yang sama dari penyedia web Privacy Policy.

Apalagi si Mbah Google Adsense dan situs Iklan lainnya akan semakin yakin dan terpincut untuk memperkuat dan memperhatikan Web/Blog yag dikelola oleh pemiliknya. 


Oke..Sobaat dengan artikel diatas pasti sudah paham kan mengenai Privacy Policy dan betapa pentingnya sebagai pemilik/ pengelola Web/Blog untuk mempunya Privacy Policy. Semoga bermanfaat dan jangn lupa Komentar demi kemajuan Blog Arpolmedia.com